Gw pengen sedikit membahas tentang hidup dan cinta.

Sebelumnya , jangan lupa nyetel mp3 backsound nya “Queen – love of my life ”

Hidup lo adalah segala hal yang sangat mempengaruhi pola pikir dan karakter lo . Jadi kalo ada yang nanya gw “karakter & sifat lo gmana sih ? ” Bagi gw , aktivitas gw sehari-hari adalah karakter gw .

Sekarang , gw banyak menguras tenaga , pikiran dan waktu di 2 komunitas yang akhir-akhir ini sangat gw banggakan . @CISCpadang & @StandUpIndo_PDG .

Mengapa gw begitu ‘excited’ pada 2 komunitas itu ?

1. Ada pepatah yang mengatakan “berteman dengan sesama penyair , anda akan menjadi penulis puisi yang handal”

2. Ketika gw berada bersama teman-teman @CISCpadang & @StandUpIndo_pdg , gw bisa bebas , lepas , menghilangkan kepenatan aktivitas gw di kampus , sumpah , mereka dapat buat gw lupa masalah gw .

Sekarang berbicara cinta , ketahuilah , cinta itu bukan untuk menyakiti , cinta itu bukan untuk saling merasa tertekan , jangan korbankan kemurnian cinta dengan kebohongan .
“Berkorbanlah untuk cinta , tetapi jangan korbankan cinta”

Lebih baik mundur sebelum lo bener-bener menyakiti perasaan pasangan lo lebih jauh , lebih baik cepat tersadar daripada lambat terbangun akan ketidak sadaran lo !

Cintailah kehidupan mu , hidupi lah percintaan mu .

“Love of my life can’t you see,
Bring it back bring it back,
Don’t take it away from me,
Because you don’t know
what it means to me”

:’)