bagaimana tidak bisa , sayang ?

Tinggalkan komentar

bagaimana bisa aku tidak memperlakukan dengan spesial kepada orang yang benar-benar spesial dalam memperlakukanku ?

bagaimana aku tidak menyayangi dan meyakini orang yang sudah merepotkan dirinya untuk meluangkan banyak waktunya untuk mencintaiku ?

bagaimana bisa aku tidak merindukan selalu hati yang telah kutitipkan kepada dia yang telah bersedia sepenuh hatinya juga menitipkan hatinya kepadaku ?

bagaimana bisa aku tidak memimpikan bayangan dia ketika memukul ku dengan pelan dan aku tau itu penuh dengan cinta ?

bagaimana bisa aku tidak mencintai kamu , orang yang mengucapkan “aku cinta kamu” kepada ku , apakah kamu tahu ? aku sudah mengetahui-nya sepersekian detik sebelum kamu mengucapkan itu , sayang .

bagaimana aku bisa membiarkanmu sendirian , tanpa kabar , tanpa malaikat penjaga yang selalu aku kirimkan , sedangkan aku dengan penuh cemas mengkhawatirkanmu dari sini . ketahuilah sayang , itu sakit .

bagaimana bisa aku menolak hadiah penuh makna darimu ini ? apa hal yang lebih mahal dari ini? selain harga rasa aku padamu ini.

 

thanks to something-big-from-little-gift dear.

@iemacungukh a.k.a riskha prima utami

XOXO~

surat kecil ku , tentang kita .

Tinggalkan komentar

untuk kamu , puncak tertinggi mimpiku . sudah siapkah kamu malam ini kita bertemu lagi disitu ?

untuk kamu , yang telah kujadikan ratu di kerajaan cinta ini , sudah siapkan kamu untuk menerima segala puja-puji ku yang tulus tanpa henti ini sebagai rakyat yang setia kepadamu?

untuk kamu , yang memiliki mata ( yang jika aku terkesan melebih-lebihkan ) seperti bintang ciptaan-nya . terpancar sinar penuh harapan nyata , harapan yang sama seperti seorang anak yang menginginkan sebuah boneka , ya , setulus itu , se jujur itu , seperti cinta itu .

untuk kamu , semua hening malam dan sunyi nya langit kelam , maukah kamu selalu begitu , selalu menjadi hal yang dinanti , menjadi hal yang diharapkan dan akan tetap dirindukan? maukah ? jika kamu bersedia , segera lah tutup malam mu , dan segera menemuiku disini , di tempat kecil , sempit namun tetap terasa bebas dan tinggi , yaitu janji-janji yang sudah kita sepakati bersama .

untuk ‘dia’ , yang selalu engkau ingatkan setiap nama-nya berkumandang , agar aku segera menemui-nya , untuk sejenak berhenti memujimu untuk segera memuja-nya . tapi percayalah sayang , di dalam setiap do’a ku , setelah ku mendoakan kedua orang tua ku , aku pastikan nama mu lah orang berikutnya .

untuk mereka , yang belum mengetahui seterang apa pelangi yang telah kita coba buat berdua , seperti apa tawa riang kita ketika membicarakan hal yang ( bahkan ) menurut ku itu basi dan tidak menarik sekalipun. ya betul sayang , mereka belum mengetahui nya .

untuk kita , yang aku sendiri belum mengetahui sampai kapan kata ganti ‘kita’ itu ku gunakan , semoga hingga ku tidak mampu menulis dan berjalan lagi , sampai ku tak mampu lagi mengingat mimpi kita , sampai cucu-cucu kita mulai bersedih akan kesehatan dan kondisi tubuh ku yang sudah menua , semoga saja sampai seperti itu .

Kamu , ‘dia’ , mereka , kita .

bertemu , bersedia , suatu ketika , tanpa terucap kata .

nb: kamu – diperankan oleh orang yang masih sama .

love of my life to love

Tinggalkan komentar

Gw pengen sedikit membahas tentang hidup dan cinta.

Sebelumnya , jangan lupa nyetel mp3 backsound nya “Queen – love of my life “

Hidup lo adalah segala hal yang sangat mempengaruhi pola pikir dan karakter lo . Jadi kalo ada yang nanya gw “karakter & sifat lo gmana sih ? ” Bagi gw , aktivitas gw sehari-hari adalah karakter gw .

Sekarang , gw banyak menguras tenaga , pikiran dan waktu di 2 komunitas yang akhir-akhir ini sangat gw banggakan . @CISCpadang & @StandUpIndo_PDG .

Mengapa gw begitu ‘excited’ pada 2 komunitas itu ?

1. Ada pepatah yang mengatakan “berteman dengan sesama penyair , anda akan menjadi penulis puisi yang handal”

2. Ketika gw berada bersama teman-teman @CISCpadang & @StandUpIndo_pdg , gw bisa bebas , lepas , menghilangkan kepenatan aktivitas gw di kampus , sumpah , mereka dapat buat gw lupa masalah gw .

Sekarang berbicara cinta , ketahuilah , cinta itu bukan untuk menyakiti , cinta itu bukan untuk saling merasa tertekan , jangan korbankan kemurnian cinta dengan kebohongan .
“Berkorbanlah untuk cinta , tetapi jangan korbankan cinta”

Lebih baik mundur sebelum lo bener-bener menyakiti perasaan pasangan lo lebih jauh , lebih baik cepat tersadar daripada lambat terbangun akan ketidak sadaran lo !

Cintailah kehidupan mu , hidupi lah percintaan mu .

“Love of my life can’t you see,
Bring it back bring it back,
Don’t take it away from me,
Because you don’t know
what it means to me”

:’)

“MALING!!!”

1 Komentar

“MALINNGG!!!” , itulah yang aku teriak kan ketika melihat sosok bayangan dalam cermin itu. teriakan penuh kejujuran dari hati .

ya , aku meneriaki diri ku sendiri sebagai maling.

definisi maling menurut kbbi yaitu: [n] orang yg mengambil milik orang lain secara sembunyi-sembunyi — Referensi: http://kamusbahasaindonesia.org/maling#ixzz1hqWSPztS

aku lah maling yang terdapat dalam ungkapan “maling teriak maling” , aku lah manusia yang hanya bisa mengungkapan bahwa seseorang itu tidak baik sementara diri ku sendiri tidak lah orang yang benar .

aku lah maling , yang hanya mampu menggurui seseorang tentang makna hidup , sementara hidup ku sendiri jauh dari kata NORMAL .

aku lah maling , yang hanya bisa mencuri hati kamu , pacar ku saat ini , tanpa belum bisa dengan yakin bahwa hati itu dapat aku peluk kuat dengan kedua tangan kecil lemah ku ini , ya aku maling nekat yang hanya bermodalkan rasa cinta yang kuat kepadamu .

aku lah maling , dan mungkin satu-satunya maling yang ingin di anggap dan di hormati keberadaan nya , aku lah maling yang juga telah mengalami musibah kemalingan , hatiku menjadi tumbal kualat nya.

dan kamu lah maling terbesar , yang tanpa ampun mencuri setiap bagian dari hati ini , dan tanpa belas kasihan , selalu menghujami ku dengan bayangan mu , ya , kamu memang MALING , sayang .

wahai malingku , ketahuilah kita berdua ini penjahat , ini sejujurnya , pahamilah itu , berawal dari hati , hingga mimpi , sampai mati

nb: KAMU – diperankan oleh riskha prima utami .

 

pengalaman: “mengira” di gombalin cewek SMA

2 Komentar

ini salah satu materi StandUpComedy gw buat openmic sabtu ini , 19/11/2011 .

jadi ceritanya gw lagi ngantri ATM salah satu bank daerah , yang dulunya bernama BPD ,di sumatera barat , gw gak mau menyebut merk disini.  ( semua orang juga tau itu bank NAGARI , geblek )

nah, jadi saat ngantri, gw berada di posisi nomor 2. singkat cerita , orang di depan gw dah masuk ke mesin ATM. gw sedang asyik-asyiknya menggunakan salah satu gadget dari sebuah perusahaan bernama RIM , yang menggunakan nama buah-buahan . ( bilang aja blackberry !!!! )

saking asyiknya , BBM-an dan twitteran . gw gak melihat orang yang di dalam mesin ATM udah keluar , dan seharusnya gw yang masuk berikutnya .tiba-tiba gw ditabrak dari belakang sama seorang cewek menggunakan seragam SMA , yang sedang sibuk ber-BBM juga sepertinya.

gw kaget setelah ditabrak , tapi gw acuh aja , merasa tak bersalah , bahwa seharusnya gw yang masuk ke mesin ATM , dan orang yang ngantri di belakang gw yang berangsur maju. sampai beberapa detik ditabrak cewek SMA tersebut , gw dikagetkan lagi oleh dia, dengan mukul2 pundak gw perlahan , gw menoleh , dengan muka polos anak SMA , dia nyeletuk ” bapak abang polisi ya ?” . gw mendadak shock , kaget , jantungan seketika , ternyata gombalan di tivi itu beneran ada yang mempraktekkan , dan itu terjadi ke gw !!!!!

gw dengan memasang muka penuh percaya diri yang tinggi dan bergaya sedikit cool . menjawab datar “enggak, emang kenapa dek?” . trus dia menjawab dengan muka merah , disini merah nya merah marah , bukan merah tersipu malu . dengan lantang dia menjawab “KALAU BAPAK ABANG GAK POLISI , JANGAN BERLAGAK SONGONG DEH , SONO MASUK KE MESIN ATM , ORANG DAH NGANTRI PANJANG!!!!”

gw dengan muka malu , langsung bergegas masuk ATM , dan setelah selesai narik duit , gw gak berani ngelihat muka tu cewek SMA , tengsin braiy  >,<!

 

sekian :))

cinta pada setiap pagi

2 Komentar

Ayam berkokok , embun turun perlahan , udara menusuk tulang dengan lembut layaknya jarum suntik . Itu alasan beberapa orang sangat mencintai pagi .

Tapi bagi gw , pagi begitu menakjubkan bukan hanya karena itu .

Di setiap pagi , gw dapat melihat senyum terindah dari orang terdekat gw , apa hal di dunia ini yang paling berharga namun mudah untuk diciptakan ? Yak ! Itu senyum .

Karena menurut gw , untuk membuat orang terdekat gw tersenyum , bahkan tertawa bersama gw , itu lah tujuan hidup utama gw , selain harus berbakti kepada orang tua dan negara .

Jadi pagi itu ibarat surga bagi gw , disaat semua senyum tersimpul begitu ikhlas berktemu di satu satuan waktu , yaitu setelah matahari terbit , semua orang berlomba untuk berpahala , ya , senyum itu pahala .

Bagi seorang ‘yang susah tidur’ seperti gw ( gw gak mau dibilang insomniac ) , menunggu pagi datang sebelum tidur adalah begitu menakjubkan , sama indahnya saat gw menunggu jawaban cinta dari ‘dia’ dulu . Begitu menakjubkan yang gw rasain .

So teman , mari berlomba untuk senyum setiap pagi , mari sebarkan cinta di awal lo memulai hari :)

Hello world!

1 Komentar

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.